Model Mukena Paling Baru 2024 _ Model fashion untuk keperluan perlengkapan ibadah kaum muslimat namun masih berhubungan dengan gadget cuma gadget yang satu ini lebih spesifik dengan penggunanya yakni kaum hawa. Ya Model Mukena Paling Baru 2023 adalah sebuah model busana muslim yang wajib dimiliki oleh kaum wanita untuk memenuhi kelengkapan busana dan juga untuk perlengkapan beribadah shalatnya.

Model Mukena Paling Baru 2024 ini terbuat dari bahan yang cukup bagus dan dijamin akan terasa nyaman ketika dipakai shalat.Bahan yang digunakan adalah kain katun paris yang sudah terkenal kenyamanannya.

Model Mukena Paling Baru 2024 juga didesain dengan model yang elegant dengan pengerjaan perajin bordir khas tasikmalaya dan dikerjakan secara apik dan tertata rapi sehingga menghasilkan sebuah produk yang optimal.

Model Mukena Paling Baru 2024 ini dibanderol dengan harga Rp.150.000,-/pcs dan berikut penampakannya
Model Mukena Paling Baru

Baca Juga Daftar Lengkap Harga Mesin Jahit Terbaru

Model Mukena Paling Baru

Model Mukena Paling Baru

model by :

Widia Deby

Model Mukena Paling Baru 2024 bisa dipesan secara online dengan menghubungi 085222494487 dengan ditambah ongkos kirim dan pembayaran via bank bni syariah di no rek . . . dan khusus untuk wilayah tasikmalaya kota bisa diantar langsung kerumah anda tanpa biaya ongkos kirim dan bayar langsung dirumah anda.

Demikian Model Mukena Paling Baru 2024 persembahan Bisnis Kita Terbaru Semoga Bermanfaat.