Samsung meluncurkan smartphone dengan platform Android yang menghadirkan ponsel cerdas dengan kualitas dapur pacu mengagumkan untuk beragam kebutuhan Anda setiap hari. Kombinasi antara performa optimal disertai dengan desain elegan nan premium.Keduanya bisa didapatkan dari Samsung Galaxy J5 yang satu ini.RAM mumpuni sebesar 2 GB yang ditandem dengan prosesor Quad-Core 1,2 GHz.Dilengkapi pula dengan desain yang ergonomis,Samsung Galaxy J5 bisa jadi pilihan untuk melengkapi segala kegiatan Anda.

Optimalisasi Dapur Pacu
Samsung Galaxy J5 hadir dengan kemampuan dapur pacu luar biasa.Untuk menunjang kebutuhan Anda,ponsel cerdas besutan Samsung ini dibekali dengan prosesor QuadCore 1,2 GHz.Rasakan kemulusan operasi saat membuka berbagai macam aplikasi tanpa hambatan.Didukung pula dengan RAM sebesar 2 GB,membuka beragam aplikasi dalam waktu bersamaan juga tetap lancar tanpa lagging.Anda bisa melakukan multitasking menjelajah internet sembari mengakses email dan mendengarkan lagu dengan mulus tanpa hambatan.

Samsung Galaxy J5

Kapasitas Besar
Ratusan foto,video,aplikasi,hingga banyaknya unduhan bukan masalah dengan ponsel yang satu ini.Ponsel cerdas Samsung ini kapasitas memori internal 16 GB yang dibenamkan di dalamnya memastikan penyimpanan beragam data yang besar dan mudah.Dilengkapi pula dengan slot microSD hingga 128 GB,Anda bisa perbesar kapasitas simpan dengan mudah. Ambil semua foto, rekam semua video dan unduh semua data tanpa ragu!

Layar Luas nan Jernih
Hadir dengan layar jernih sebesar 5.2",Samsung Galaxy J5 memberikan keleluasaan bagi jemari Anda untuk bergerak bebas di atas layar.Jutaan warna yang nyata siap menemani Anda menjelajah berbagai konten dengan nyaman.Dibekali pula dengan layar  Super AMOLED dengan resolusi HD 720 x 1280p,Samsung memastikan Anda akan menikmati kualitas gambar yang jernih dan tajam dalam mengkases berbagai konten visual yang akan memanjakan mata Anda.

Tahan Seharian!
Samsung Galaxy J5 dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 3100 mAh.Kapasitasnya yang besar membuatnya mampu bertahan seharian tanpa masalah.Cukup dengan satu kali pengisian selama 2 jam,akses dunia dalam genggaman selama sehari penuh tanpa pengisian ulang. Dilengkapi pula dengan moda pengatur kecerahan,Anda bisa mengatur ketahanan baterai sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star S5282 Dual Sim GSM

Kamera Impresif
Rekam setiap jejak kehidupan yang begitu menyenangkan bersama orang-orang terdekat Anda! Melengkapi kebutuhan Anda untuk setiap kesempatan,Samsung hadir dengan kualitas kamera yang begitu impresif. Kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor CMOS membuat hasil jepretan yang lebih tajam sekalipun dalam kondisi minim cahaya berkat fitur lampu kilat LED.Selain itu,pengaturan kamera yang mudah dalam satu sentuhan juga memastikan Anda dapat menangkap beragam foto terbaik dengan mudah.Sementara bagi penggemar selfie dan pengguna video call,Samsung Galaxy J5 juga hadir dengan kamera depan sebesar 5 megapiksel untuk hasil gambar yang tetap jernih dan tajam.Dan bagi Anda yang ingin merekam momen lebih utuh,rekam video berkualits HD 1080p/30 fps dengan Samsung Galaxy J5.

OS Teranyar
Hadir dengan OS Android,Samsung Galaxy J5 dioptimalisasikan untuk memberi pengalaman terbaik saat menggunakan Android. Nikmati jutaan aplikasi lifestyle,games,hingga bisnis dan hiburan dengan satu sentuhan di Google PlayStore. Dengan ponsel Samsung,lengkapi segala kebutuhan Anda dengan dunia dalam genggaman.

Desain Ergonomis
Samsung Galaxy J5 menawarkan perpaduan desain premium dalam balutan bodi yang Tipis nan kokoh.Menggunakan material yang dipilih khusus serta presisi kelas satu,Samsung mempersembahkan ponsel yang tangguh sekaligus tetap terasa nyaman dalam genggaman.Ukurannya sebesar 5.2" memastikan ia tetap terasa tipis dan pas di tangan.Hadir dengan pilihan warna yang elegan,Samsung Galaxy J5 bukan hanya sekedar alat komunikasi,namun cerminan ekspresi diri Anda!

Harga hp Samsung Galaxy J5 baru RP 2.675.000,-
Harga hp Samsung Galaxy J5 bekas : -

Sumber : Lazada.com