PONSEL TERCANGGIH DAN TERMAHAL DI DUNIA _ Di zaman sekarang penghujung akhir tahun 2020 dan akan segera memasuki  2020 dimana era digital sudah didepan mata segala kebutuhan kehidupan seolah dikendalikan serta bisa dengan mudah diketahui lewat media sosial seperti facebook,pencarian google,instagram dan lainnya dapat diakses hanya menggunakan hp smartphone baik android ataupun apple iphone.Dan berikut ini adalah daftar beberapa merk handphone canggih paling mahal didunia :

1.Goldstriker iPhone 3GS Supreme USD 3,2 Juta

Takjub melihat harga sebuah iPhone 3GS yang satu ini? Angka USD 3,2 juta atau senilai Rp 28,8 miliar dilekatkan pada banderol harganya.Setelah melihat materialnya,mungkin Anda baru bisa mengerti mengapa ia bisa sebegitu mahalnya.Sebab perangkat tersebut telah dibubuhi degan emas 22 karat seberat 280 gram dan lebih dari 100 berlian.Pembuatannya dilaporkan perlu waktu hingga 10 bulan dan khusus dibuat untuk seorang pebisnis asal Australia.


PONSEL TERCANGGIH DAN TERMAHAL DI DUNIA

2.Peter Aloissonâ??s Kings Button iPhone USD 2,4 juta
Harga hp termahal kedua ini adalah USD 2,4 juta. Kenapa mahal? Wajar saja,karena terpcaiat sekitar 138 berlian yang diletakkan berjajar secara rapi di bagian samping hp termahal di dunia ini.

3.Goldvish Le Million USD 1,3 Juta
Goldvish Le Million memiliki desain unik hasil rancangan Emmanuel Gueit.Emas putih 18 karat dan berlian yang berjumlah lebih dari 120 butir disebar di seluruh bodi ponsel ini.Dengan harga USD 1,3 juta,Goldvish Le Million sempat menyabet Guinness World Records pada 2008 akan keunikan desainnya.Namun jika ditelisik ke sisi jeroan,spesifikasi teknis perangkat ini terbilang biasa saja yakni memiliki storage 2GB,FM radio,kamera digital,MP3 dan bluetooth.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Smartphone Coolpad Sky Mini

4.Diamond Crypto Smartphone â?? USD 1,3 Juta
Diamond Crypto Smartphone
Didesain oleh Peter Aloisson,Diamond Crypto Smartphone merupakan hasil produksi dari JSC Ancort.Perangkat ini menyimpan pesona 50 berlian,yang 8 di antaranya berwarna biru. Tombol navigasi pun dihiasi dengan emas 18 karat dan terdapat logo eksklusif Ancort di atasnya.

5.Gresso Luxor Las Vegas Jackpot USD 1 Juta
Harga hp termahal ke-5 di dunia ini sekitar USD 1 juta.Hp termahal yang unik ini diproduksi hanya sebanyak 3 buah saja.Di body telah terpasang 45,5 karat berlian hitam serta terdapat 180 gr emas solid pada bagian frame-nya.