Harga dan Spesifikasi Handphone Lenovo A369i Dual Sim 4GB - Black _ Produk Lenovo benar-benar lagi digandrungi para pecinta dan penikmat gadget di Indonesia khususnya,bahkan di dunia mungkin ya?Terbukti setelah beberapa pekan terakhir produk Lenovo lainnya yakni Lenovo S920 begitu banyak dicari orang dan kini giliran Lenovo A369i yang lagi naik daun.Hmmmm....so?Apa saja sih kelebihan dan kekurang dari Lenovo A369i ini?Simak deskripsi dari produk Lenovo A369i berikut ini :

Harga dan Spesifikasi Handphone Lenovo A369i Dual Sim 4GB - Black

Lenovo menghadirkan smartphone dengan kinerja yang dapat diandalkan,Lenovo A369i.Smartphone ini mengusung Dual SIM dengan tampilan layar besar 4" yang tajam,memberikan Anda kenyamanan ketika melihat gambar ataupun menonton video.Ditambah dengan prosesor 1.3 GHz,tidak ada lagi hambatan ketika menjalankan berbagai aplikasi.Tak hanya itu,berbagai fitur hiburan telah dilengkapi untuk menemani aktivitas Anda.

Display 4.0"
Memiliki layar kapasitif multi-touch screen 4.0 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih.Dengan kualitas gambar yang tajam,Anda dapat dengan nyaman menikmati berbagai fitur multimedia seperti menonton film ataupun bermain games.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Lenovo A390 - 4 GB - Hitam

Dua Kartu,Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1,Lenovo A369i dapat menjadi pilihan bagi Anda.Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900,handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.

Desain Dinamis
Lenovo A690 memiliki bentuk melengkung pada bagian sisinya memberikan kesan yang dinamis.Desain yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda.

Kinerja Optimal
Smartphone ini didukung prosesor Dual Core dengan Chipset MTK 6572 berkecepatan 1.3 GHz plus RAM 512 MB yang membuat Anda dapat dengan mudah melakukan multitasking. Lenovo A369i ini telah berjalan dengan sistem operasi Android OS 4.2.2 Jelly Bean.

Konektivitas
Anda dapat selalu tetap terhubung menggunakan Lenovo A369i.Dilengkapi dengan konektivitas GPRS,EDGE,3G,HSDPA,Bluetooth dan Wi-Fi.Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain.Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data ke komputer atau laptop kesayangan anda dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

Fitur Multimedia
Lenovo A369i dilengkapi dengan kamera 2 MP untuk mengabadikan momen sekitar Anda.Terdapat fitur A-GPS dengan Google Maps.Anda dapat menjelajah kota atau lokasi yang belum pernah Anda kunjungi tanpa perlu takut tersesat.Fitur bisnis yang disertakan juga lengkap,Anda dapat membuka dokumen dan menggunakan push email pada handphone ini.Selain itu Anda juga dapat menikmati aplikasi lain yang berguna seperti Google plus,Gmail, YouTube,Google Search,Latitude, Messenger,Yahoo dan Hotmail.Untuk hiburan,handphone ini dilengkapi dengan pemutar musik,pemutar video dan radio built-in.Tersedia juga slot memori eksternal sehingga Anda dapat lebih banyak menyimpan konten favorit.

Spesifikasi Lenovo A369i Dual Sim 4GB - Black :

SKU LE629ELAD04WANID-163783
Ukuran (L x W x H cm) 12.4 x 6.4 x 1.17 cm
Berat (kg) 0.12 kg
Garansi produk Garansi Resmi 1 Tahun

Harga baru  : RP 970.000,00
Harga bekas second : Rp.750.000,00

Wow produk Lenovo memang keren ya?Bisa buat foto-foto setiap saat dengan hasil jepretan yang memuaskan pastinya,apalagi sebentar lagi bulan ramadhan dan lalu lebaran,kaum hawa sudah pada beli model mukena terbaru belum nih?

Demikian info tentang Harga dan Spesifikasi Handphone Lenovo A369i Dual Sim 4GB - Black dari Harga dan Spesifikasi Handphone Terbaru,semoga bermanfaat.