Daftar Lengkap Harga Mesin Pertamini Pom Mini Digital Bekas dan Baru_Pom Mini atau dikenal juga dengan pertamini adalah alat pompa bensin mirip spbu biasa kita temukan di daerah perkampungan atau pelosok dengan tujuan memberikan pertolongan kepada warga pengguna kendaraan bermotor dikala kehabisan minyak bbm. Dengan biaya pembuatan serta harga mesin yang cukup murah para pelaku usaha pom bensin mini ini belanja dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umur (SPBU) milik pertamina terdekat untuk dijual kembali dan mengambil keuntungan beberapa Rupiah dari setiap liter terjualnya. Dilihat dari jenis mesin yang digunakan mereka cukup beragam, ada yang manual ada pula yang digital.

harga pom mini digital

Naik turun harga jual bahan bakar minyak (bbm) tidak menyurutkan semangat para pengusaha pedagang eceran. Terbukti semakin hari para pengecer bensin semakin menjamur. Ada yang masih menggunakan peralatan sangat sederhana yakni dengan modal relatif cukup murah seperti botol bekas dan kini banyak pula yang mulai menggunakan alat mesin yang menyerupai pompa bensin spbu sering juga disebut istilah pom mini atau pertamini baik engkol manual ataupun sedikit lebih maju dalam hal tech seperti digital otomatis.

Jika dilihat dari segi keuntungan jualan bensin ataupun solar keuntungan yang mereka peroleh sama saja baik menggunakan botol maupun menggunakan mesin pom mini manual ataupun dengan tekhnologi yang lebih sedikit canggih yaitu sistem digital terbaru yakni antara Rp.500,- s/d Rp.1.500,- perliter terjual dari harga beli pertalite Rp.7.650,- dan pertamax Rp.9.850,-.

Dengan menggunakan mesin ada beberapa keuntungan dan kelebihan dibandingkan dengan menggunakan botol diantaranya meminimalisir penyusutan akibat terbuangnya bbm yang sudah dibeli ketika ditakar ulang kedalam botol, selain itu dilihat dari segi keamanan menggunakan mesin pom bensin mini jelas lebih aman.

harga mesin pertamini

Cara Memperoleh atau Membuat Surat Izin Pengecer BBM

Sebelum pengusaha dagang bbm eceran bisa menjalankan usahanya sudah tentu harus mengantongi surat izin terlebih dulu. Cara Memperoleh atau Membuat Surat Izin Pengecer BBM tersebut adalah dengan mendatangi langsung ke SPBU terdekat lalu bilang saja mau ngecer bensin kemudian kita akan disuguhi selembar formulir dan biasanya surat izin sudah bisa kita dapatkan. Untuk biaya Memperoleh atau Membuat Surat Izin Pengecer BBM tergantung kebijakan pemerintah setempat dan biasanya hanya dikenakan biaya total sebesar Rp.200.000,-.

Harga Pom Mini Digital dan Pertamini Manual

Model dan jenis mesin pertamini atau pom bensin mini ini bermacam-macam, mulai dari manual ("goel" istilah orang sunda) hingga digital. Model digital ini pun ada yang berbentuk portable ada juga yang model tanam atau lebih mirip persis dengan alat mesin yang ada di SPBU.
Baca Juga:
Dan berikut ini adalah daftar Harga Mesin Pertamini atau Pompa Bensin Mini Digital dan manual Termurah Terbaru tahun 2024 bisa untuk minyak goreng:

Harga Mesin Pertamini Pom Mini Digital Bekas dan Baru 1, 2 dan 3 Nozzle

  • Harga Pom Mini Engkol Manual baru Rp.4.500.000,-
  • Harga Pom Mini Engkol Manual bekas Rp.2.500.000,-
  • Harga Pom Mini digital 1 selang nozle baru Rp.6.000.000,-
  • Harga Pom Mini digital 1 selang nozle bekas Rp.4.000.000,-
  • Harga Pom Mini digital 2 nozzle baru Rp.12.000.000,-
  • Harga Pom Mini digital 2 nozzle bekas Rp.8.000.000,-
  • Harga pompa bensin mini digital 3 selang nozle baru Rp.19.000.000,-
  • Harga pompa bensin mini digital 3 selang nozle bekas Rp.15.000.000,-
  • Harga Pom Mini Minyak Goreng 1 selang Nozzle Rp.6.000.000,-
  • Harga Pom Mini Minyak Goreng 2 selang Nozzle Rp.12.000.000,-
(harga diatas belum termasuk ongkos kirim) dan untuk meminimaliasir kekurangan maka ditambahkan aki ups dengan kelebihan yakni ketika mati listrik PLN mesin pom mini digital tersebut masih tetap mennyala dan bisa dioperasikan untuk melayani penjualan minyak.

Untuk info jual pom mini digital terbaru pemesanan bisa menghubungi nomor hp penjual langsung dari pabrik mesin pom mini digital tlp/sms/WA 085-223-993-877 dan juga aplikasi line : azriltech1

Perlu diketahui harga mesin pertamini termurah baru dan bekas berkualitas tersebut adalah rakitan inovasi anak negeri dan kami adalah yang pertama berinovasi dikota Tasikmalya serta tidak dijual di tokobagus karena bukan barang bekas dan pastinya berbeda harga dengan mesin pertamina original ataupun rekondisi dari produk seperti Merk Tatsuno, Gilbarco ataupun Tokheim. Anda bisa memilih Koleksi Bentuk Model Desain Mesin Pom Mini Terbaru. SEMOGA KITA MENJADI PENGUSAHA SUKSES YANG BERMANFAAT, AAMIIN. SALAM USAHA BISNIS TERBARU silahkan GABUNG di group FB Pom Mini

Video Manfaat Keberadan Pom Mini